Cara Membuat Arah Panah Mouse di Kelilingi Dengan Pernak-Pernik

Cara Membuat Arah Panah Mouse di Kelilingi Dengan Pernak-Pernik

Tutor ini saya beri nama = "Mouse Comet" karena tanda panah mouse kita di kelilingi seperti halnya butiran-butiran batu comet gitu,, hehe...

cara membuatnya mudah ko,, tinggal kamu Copy Paste aja script yang ada dibawah ini...

mau???



<script src="http://h1.ripway.com/ichal13/Mouse-comet.js" type="text/javascript"></script>


kalu sudah di Copy,, kamu Paste deh,, caranya :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Edit/HTML
4. Cari kode seperti ini : </head>
5. Kalau sudah ketemu, letakkan script di atas tadi tepat di bawah kode </head>

Simpan....


Selamat Mencoba
By : Bang Udin
----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :
TERIMAKASIH SUDAH BERKOMENTAR

Ditulis Oleh : Admin 1 ~pixel tutorial

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Arah Panah Mouse di Kelilingi Dengan Pernak-Pernik yang ditulis oleh pixel tutorial yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Januari 27, 2011

6 komentar:

  1. saya sudah buat namun tidak ada yang berhasil..

    saya minta contoh yang lebih jelas dong, soalnya saya pemula..

    BalasHapus
  2. Gan ...

    Kok Ane Coba Ga bisa...

    Ga ada pernak perniknya...

    Pliss Gan..
    kasih tau cara'a..

    klo bisa yang kya Agan tuch Tulisannya Muter-muter..

    BalasHapus
  3. salam kenal gan,,,, makasih ilmunya yeach,,,, masih newbie neeehh..... salam....

    BalasHapus
  4. dah dicoba tp gak bisa brubah....
    gmn nich ?? :'(

    BalasHapus
  5. di blog saya kok engga bisa?!?!?!?!? ==

    BalasHapus
  6. Wah bagi Caranya donk Gan ..
    ane pemula ,,, ??

    pleass...

    BalasHapus

Total Tayangan Laman

Open Chat
1
_
Hello! Thanks for visiting my site. Please press Start button to Contact with Admin :)

Start

FANS PAGE

Pengalaman Menarik

Arsip Blog